Pengumuman:
Rangkaian Rapat Anggota Tahunan XXX Puskopdit BKCU Kalimantan Tahun Buku 2018 akan diselenggarakan di Semarang pada tanggal 30 April s.d 4 Mei 2019

Kegiatan CUAL

Sewindu CUAL

Sewindu CUAL

Peringatan 8 tahun Cu Angudi Laras dimeriahkan dengan berbagai acara. 
Dimulai dengan EXPO Usaha Anggota yang dibuka pada tanggal 2 Januari 2019. Diikuti oleh anggota yang mempunyai aneka usaha. Didominasi oleh anggota yang punya usaha kuliner EXPO berjalan meriah dihadiri oleh masyarakat sekitar dan juga anggota. Ada stand aneka masakan dan jajanan seperti, mie ayam, nasi gandul, pempek, sagon, dan lain-lain. Juga ada stand jumputan dari KBU Merak Ati. Disamping EXPO pada tanggal 2 Januari juga diadakan Lomba tembang Kenangan untuk masyarakat umum. Antusiasme masyarakat juga cukup tinggi. Mengikuti acara lomba sejak siang sampai malam hari di depan Gedung OJK. 


Pada tanggal 3 Januari, saat EXPO usaha anggota masih berjalan juga diadakan Lomba Menghias Celengan dari Tembikar. Lomba ini diikuti anak-anak usia PAUD sampai SD. Lomba ini beertujuan menanamkan budaya menabung sejak awal. Pada sore harinya sebagai puncak acara diadakan Tasyakuran Ulang Tahun ke 8 dan Peresmian Gedung OJK. Acara ini dihadiri oleh Bapak Camat Purworejo, Sekretaris Dinas UKUMKP Purworejo dan masyarakat sekitar kantor. Disamping itu semua jajaran pengurus, pengawas, komite, manajemen dan BOLO CUAL juga ikut bersama-sama bersyukur atas perjalanan CU Angudi Laras selama 8 tahun dengan berbagai dinamika yang ada.

 

Delapan tahun sudah berlalu masih banyak sekali yang harus diperbaiki dan belum sempurna. Tetapi yang pasti semua aktivis CU Angudi Laras semua bersemangat untuk tetap melayani anggota sebaik mungkin apalagi saat RAT Tahun Buku yang akan diadakan tanggal 27 Januari 2019 besok juga akan dilaunching aplikasi online seagai sarana transaksi online dan payment untuk semua anggota CUAL. Aplikasi online bernama Escete- CU Angudi Laras ini nantinya diharapkan bisa semakin membantu anggota untuk beraktivitas secara lebih cepat, akurat dan aman. 

 

 

Share this Post:
Ditulis oleh Maria Christiani

Artikel Terkait: