Pengumuman:
Puskodpit BKCU Kalimantan mengucapkan selamat ulang tahun kepada CU Muara Kasih ke - 8, semoga terus berkarya
#YukDirumahSaja, mari kita waspada Covid-19 dengan menjaga kebersihan dan melakukan social distancing.
SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL
Selamat dan sukses kepada CU Tilung Jaya dan CU Jembatan Kasih yang sudah Go Live core ESCETE pada tanggal 3 Agustus 2020.

Asesment ACCESS Branding CU Stella Maris

Asesment ACCESS Branding CU Stella Maris

Asesment ACCESS Branding CU Stella Maris

Untuk memastikan keberlanjutan credit union dengan credit union yang sehat dan standar, maka CU Stella Maris memulainya dengan mengikuti proses ACCESS Branding. Proses ini dimulai sejak tahun 2019 dengan asesmen awal. Selanjutnya melalui aplikasi SIMO Puskopdit BKCU Kalimantan, CU Stella Maris bulan Juni 2020 mengisi self asesment ACCESS Branding. 

Untuk membandingkan hasil self assesmen via SIMO, maka dilaksanakan asesment ACCESS Branding secara langsung tanggal 21-23 Juli 2020. Asesment dipandu oleh Ella Agustina dan Adrianus Alkadri dari Puskopdit BKCU Kalimantan. Peserta asesmen adalah seluruh pengurus (Hermanus Abeh, Kristianus, Magdalena Dalin, Edi V.Petebang, Frans Masri), seluruh pengawas (Antonius Amsin, Emelia, Ferdinan), general manajer (Maria Sukarni), dan semua deputi (Hendrikus Harjo, Martin, Yurisno) dan perwakilan manajer TP (V.Karno).

Asesmen meliputi empat perspektif, yakni keuangan, bisnis internal, pelanggan/anggota, pertumbuhan dan pembelajaran. Hasil asesmen ini akan ditindaklanjuti CU Stella Maris. Segenap Pengurus, Pengawas, Komite, Manajemen bertekad untuk menjadikan CU Stella Maris semakin sehat, semakin berkembang dan mampu memfasilitasi perbaikan kualitas hidup anggota.***       

Share this Post:
Ditulis oleh Edi V.Petebang
Sekretaris Pengurus CU Stella Maris

Artikel Terkait: